August 16, 2014

Modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Warna Kuning Gahar

Modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Warna Kuning Gahar - Pulsar 200NS masuk Indonesia lewat PT Kawasaki Motor Indonesia, makanya pakai brand Kawasaki Bajaj.

Tapi akhir-akhir ini komunikasinya ke masyarakat lebih sering disebut Kawasaki saja, tentu biar konsumen enggak bingung. Enggak hanya pabrikan, konsumen motor 200 cc 4 klep 3 busi itu juga ada yang ingin motornya hanya terlihat ber-brand Kawasaki, yaitu Ferry Cahyono. “Dia bilang pokoknya ciri Bajaj mesti dihilangin,” ujar Nur Iskandar, dari Ist Modification yang kebagian tugas mengubah tampilan.



Apa ciri khas produk Bajaj? Salah satunya tentu saja lampu rem, yang mayoritas dua garis dengan lampu LED. “Makanya itu yang diganti pakai punya New V-Ixion, sekalian pakai bodi belakang custom,” terang list, sapaan akrab modifikator yang beralamat di Jl. Raya Beji No. 14 Karangsalam, Purwokerto.

Bagian lain yang berganti rupa sisi samping, kini dikasih fairing yang menutup hampir seluruh bagian mesin. “Bentuknya mirip CBR250R, tapi di-custom,” imbuh list. Sayang tak diberi lubang pembuangan udara panas dari mesin dan radiator ya.

 Dengan ubahan di atas, Ferry merasa identitas Bajaj sudah lumayan tersembunyi. Sisi belakang memang lumayan hilang, tapi lampu depan masih kental Pulsarnya ya? “Lampu sedang diubah, gaya Transformer,” tutup list. Sip lah, sekarang jadi Kawasaki Pulsar 200NS saja! 

DATA MODIFIKASI :
Ban belakang : Zeneos 150/60-17
 Knalpot : R9 Setang : aftermarket
 Spion : aftermarket
 Lampu rem : Yamaha New V-Ixion Lightning
 Fairing : custom Bodi belakang : custom
 Estimasi biaya : Rp 4,5 juta
 Ist Modification : 0813-91305758

 Nah itulah data dan Foto lengkap dari Modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Warna Kuning Gahar.

3 comments

keren banget ya Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS jadi pingin beli :)

berapaan habisnya modifikasinya itu bos

keren modifannya.

www.caradari.tk