July 3, 2016

Spesifikasi & Harga Infinix Zero 3 4G LTE, Smartphone Dengan RAM 3 GB

Spesifikasi & Harga Infinix Zero 3 4G LTE, Smartphone Dengan RAM 3 GB -


Kamera Sony 20.7 Mega Pixel
Sensor SONY IMX230 CMOS melebihi harapan dengan peningkatan sensitivitas cahaya dan resolusi foto sebesar 20.7MP. Hal ini dikombinasikan dengan lensa Largan 6P untuk mempertahankan detail yang jelas bahkan ketika gambar diperbesar atau dipotong.

Double Led Flash
LED flash ganda (warm & cool light) dengan kalibrasi otomatis untuk pencahayaan dengan ukuran 6000K menjadi 2300K berdasarkan suhu lingkungan sekitar. Hal ini membuat pencahayaan bertambah alami dengan peningkatan detail dan warna yang nyata. Idealnya, Anda dapat menangkap gambar seperti “matahari menyentuh kulit” bahkan saat pemotretan di malam hari!



Semua Orang Memiliki Bakat Artistik Mode Pro Camera
Mode Kamera Pro memungkinkan ZERO3 untuk memenuhi pengambilan gambar sehari-hari bagi penggemar fotografi. Berdasarkan lingkungan sekitar, pengaturan seperti ISO dan kecepatan potret dapat dikonfigurasikan; potret lambat yang telah ditetapkan juga tersedia. Pengguna dapat menghasilkan foto professional tanpa aplikasi pihak ketiga. Ada 8 filter unik yaitu Memory, Whiteboard, Mono, Gorgeous, Sepia, Elegant, Fresh, and Negative. Mode HDR meningkatkan jangkauan gerak untuk peningkatan detail dan suasana yang lebih hidup.

Led Flash Bagian Depan & Face Beautification
Kamera depan 5MP dilengkapi komponen fotosensitif BSI dan 1.4um dengan kapabilitas pixel besar untuk peningkatan 30% asupan cahaya. Cahaya tambahan secara otomatis aktif untuk kondisi suasana yang lebih baik. Teknologi Smart Beautification beroperasi secara nyata untuk selfie sempurna di mana saja dan kapan saja.



Skor Benchmark 50000+ Dengan Mtk Flagship Helio X10
Helio X10 yang merupakan flagship dari MediaTek dikombinasikan dengan Real OCTA-64-bit 2.0 GHz CPU untuk skor benchmark 50000+*. Sekarang Anda dapat dengan mudah menjalankan aplikasi yang kompleks dan mempertahankan kelancaran penggunaan. Dilengkapi dengan teknologi multimedia terbaik, perangkat ini secara penuh mendukung layar 120 Hz dan Smart Screen. GPU dilengkapi dengan multimedia untuk meningkatkan auto focus dan real-time phase detection. Fitur lain termasuk Fokus Instan, 1/16 Super Slow Motion, 480fps content creation, and H.265 Encode for up to 4K2K 30fps.



5.5-INCH FULL HD
Layar 5.5FHD 400ppi 1080P dirancang dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk transmisi cahaya yang maksimal, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman yang lebih jelas untuk bermain game dan memutar video. Teknologi IPS memungkinkan sudut pandang lebar dengan sudut pandang hingga 178°; berbagi konten yang tidak pernah semudah ini, dimana Anda dapat menonton film atau melihat foto, dan tidak ada yang akan terlewatkan!



Suara Dengan Kualitas Tinggi
ZERO3 memberikan pengalaman yang serupa untuk performa nyata dengan Knowles high-fidelity magnetic boom microphones dan Helio X10 audio processing. Peningkatan luar ruangan untuk bass yang luar biasa dan penurunan kualitas suara yang minim. Alternatifnya, pengguna dapat menyambungkan headset untuk suara Hi-Fi yang menakjubkan

Harga Infinix Zero 3 4G LTE : RP 2.599.000 (Lazada)