Kumpulan Kata Lucu Gokil Paling Update

5:44 PM 0


Kumpulan Kata Lucu Gokil Paling Update - langsung saja dibawah ini adalah kumpulan kata kata lucunya bro : SELAMAT!!!!!! andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Bro imlek kerumah gue ya
ok bro, lu open house ya?
iya bro
Ngomong-ngomong siapa yang china, bapak atau ibu elu?
HP gue bro

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!

Kabar gembira 'Rencana Pemerintah Januari 2013'
akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
1. 'Yen' ono duit'e
2. 'Yen' SBY bapakmu
3. 'Yen' wakile pakdemu
4. 'Yen' betah ora guyu

Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali?
Ucup : Ucup gak punya sisir, bu..
Guru: kan bisa pinjam sisir ibumu..
Ucup : ibu sudah meninggal
Guru : pinjam sisir kakakmu
Ucup : gak punya kakak, Ucup anak tunggal, bu
Guru : jadi,kau tinggal dgn siapa?
Ucup : ayah...
Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu..
Ucup : ayah botak, bu...
Guru : -_____-!

Ayah : Bund ambilkan kopinya Ayah di meja ya?
Bunda : Iya Yah
Ayah : Liatin ada semutnya gak? Ntar terminum ma semutnya lagi kayak kemarin
Bunda: Tenang Yah, semutnya udah ibu basmi koq
Ayah : Ooh ya, pake apa Bund?
Bunda : Bubund semprotkan racun serangga ke kopinya Yah, di jamin gak di kerumunin semut lagi tuh
Ayah : *kejengkang, stroke 6 bulan*

Aktifkan pi-RING nada perut anda,
Raih diskon 10%
ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).
untuk stop ktik :WAREG.
info hubungi warung makan terdekat.
dilarang hutang!!

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

Orang Kalau Kentut
Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.
Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.
Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

Tempe Penyet di bumbuin
halo monyet ge pain??
tempe penyet ge murah
ada monyet ge marah,,.
tempe penyet sayur buncis
ayo,,monyet senyum donk….. plisssssssss………………

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.

Orang bilang bulan itu indah...
tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik...
tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik...
karena ada kamu.

5alasan cicak jatuh:
1.terpeleset
2.keseleo
3.tdk pegangan
4.takut ketinggian
5.terpesona liat wajahmu cieeee,
di taksir cicak nie ye wkwkwk

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb

SELAMAT!!!! Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci

Kenapa cewe kalo abis bangun tidur ngucek² mata....?
Karena mereka ga punya kantong menyan buat digaruk²....

Sebel Deh.. kaLo ke Acara "NIKAHAN" Bareng oRang Tua2...!!
Coz mereka sLalu Nanya2 "kpn ya Yusul..??
"Aku khan jd malu..';-( Makanya pas ada Acara "PEMAKAMAN" aku Gantian Nanya ma Mreka.. .."Kapan nYusuL..??" Ehh...Malah diTABOKIN.. Aneh Yach..?? :) :)

PATROLI HARI INI : Telah tertangkap seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dg cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dengan menggorengnya, dan saat di introgasi oleh pihak kepolisian, dan di tanya apa motif kamu melakukan smua itu,? dan Si wanita dg enteng menjawab: "SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LG MATENGNYA ;);)!!, hehehe....

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
cucu : telah nek.
nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.
cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.
nenek : *kejang2*

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut… AAACH… betapa nikmat nya PAHA AYAM

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

hitung pake kalkulator HPmu ya.!!!
1. coba ambil Tanggal lahirmu
2. dikali 4
3. ditambah 13
4. dikali 25
5. dikurang 200
6. ditambah angka bulan
kelahiranmu
7. kemudian dikali 2
8. dikurangi 40
9. dikali 50
10. ditambah 2 angka terakhir
tahun kelahiran anda
11. kemudian dikurangi 10.500
Berapakah Hasilnya ???