Modifikasi Honda PCX 125 Sport Elegan

10:19 PM 1
Modifikasi Honda PCX 125 Sport Elegan - Demi sebuah karya seni yang mempunyai daya jual tinggi, Alie Wardhana, pembesut Honda PCX 125 2012 ini rela merogoh kocek cukup dalam. Yups, pembesut matik elegan jebolan Honda ini butuh dana hingga puluhan juta demi terciptanya matik elegan nan sporty.

“Kebanyakan pembesut PCX 125 cc maupun 150 cc, pengin dongkrak tunggangannya makin elegan mengandalkan pelek dan ban tapak lebar. Namun biar tampilannya enggak monoton, skutik ini saya ubah berkonsep sport elegan. Meski butuh dana sekitar Rp 50 jutaan untuk bikin motor display ini, tapi sudah ada 4 pelanggan yang order seperti ini,” papar pria yang tak lain adalah penggawang Doctor Matic (DM).

Masih tutur modifikator yang ngepos di Jl.Harapan Mulia XI, Cempaka Putih, Jakpus. “Tampilan sportinya terlihat pada bodi belakangnya (custom) yang kini model single sitter ala buntut tawon. Lalu kesan elegan tentunya pada pemasangan pelek dan ban lebih gambot”.
Bahkan, modifikator yang didampingi 8 personil ini bilang agar tampilan depan lebih berotot, sok depan pakai copotan Vespa Piaggio X9 250 beserta peleknya. Lalu, pelek belakang mengandalkan pelek mobil yang sudah di-custom dengan lebar 6 inci.
“Pelek X9 selain tapaknya lebih lebar dibanding bawaan PCX, juga sudah mengandalkan dobel cakram. Sehingga tak hanya lebih gambot tapi juga makin menarik dan sporti dibanding hanya satu cakram. Namun agar sok depan dapat duduk manis, sebelumnya dilakukan beberapa penyesuaian pada komstir dan segitiga,” beber Ali lagi.

Lantas, demi mendongkrak tampilan sportinya, selain aplikasi knalpot custom model free flow, Ali juga pasang filter udara model tabung di atas CVT. “Biar kelihatan seperti NOS ala mobil balap bos,” kekehnya.
Kemudian untuk menyiratkan kesan elegannya, batok lampu orisinalnya turut di-custom dengan spion menyatu bodi. Lalu lampu adopsi model proyektor angel eyes serta penambahan spoiler custom pada dek bawah. “Sektor kemudi sengaja pakai setang model robot biar tampil unik.

Selain itu juga agar bisa disetel maju mundurnya maupun tinggi rendahnya sesuai selera,” imbuh pria yang buka jasa modifikasi sejak tahun 2005 ini. Keren bro. •

Data Spesifikasi Modifikasi Honda PCX 125 Sport Elegan :
Buntut : Custom (fiberglass)
Spoiler : Custom
Batok lampu : Custom
Pelek depan : Piaggio X9 250 (3,5 inci)
Sok depan : Piaggio X9 250
Ban : Deli Tire 140/60-14 & 180/60-14
Sok belakang : YSS tabung
Knalpot : Custom
Spion : Custom
Lampu depan : Proyektor 3D
Jok : Custom
Setang : KTC
Filter udara : Mutarru
Master rem : KRS
Cat : Hijau Army
Estimasi -biaya : Rp 50 jutaan
Doctor Matic : 0818-06647575 / 021-70755444

Modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Warna Kuning Gahar

1:32 AM 3
Modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Warna Kuning Gahar - Pulsar 200NS masuk Indonesia lewat PT Kawasaki Motor Indonesia, makanya pakai brand Kawasaki Bajaj.

Tapi akhir-akhir ini komunikasinya ke masyarakat lebih sering disebut Kawasaki saja, tentu biar konsumen enggak bingung. Enggak hanya pabrikan, konsumen motor 200 cc 4 klep 3 busi itu juga ada yang ingin motornya hanya terlihat ber-brand Kawasaki, yaitu Ferry Cahyono. “Dia bilang pokoknya ciri Bajaj mesti dihilangin,” ujar Nur Iskandar, dari Ist Modification yang kebagian tugas mengubah tampilan.



Apa ciri khas produk Bajaj? Salah satunya tentu saja lampu rem, yang mayoritas dua garis dengan lampu LED. “Makanya itu yang diganti pakai punya New V-Ixion, sekalian pakai bodi belakang custom,” terang list, sapaan akrab modifikator yang beralamat di Jl. Raya Beji No. 14 Karangsalam, Purwokerto.

Bagian lain yang berganti rupa sisi samping, kini dikasih fairing yang menutup hampir seluruh bagian mesin. “Bentuknya mirip CBR250R, tapi di-custom,” imbuh list. Sayang tak diberi lubang pembuangan udara panas dari mesin dan radiator ya.

 Dengan ubahan di atas, Ferry merasa identitas Bajaj sudah lumayan tersembunyi. Sisi belakang memang lumayan hilang, tapi lampu depan masih kental Pulsarnya ya? “Lampu sedang diubah, gaya Transformer,” tutup list. Sip lah, sekarang jadi Kawasaki Pulsar 200NS saja! 

DATA MODIFIKASI :
Ban belakang : Zeneos 150/60-17
 Knalpot : R9 Setang : aftermarket
 Spion : aftermarket
 Lampu rem : Yamaha New V-Ixion Lightning
 Fairing : custom Bodi belakang : custom
 Estimasi biaya : Rp 4,5 juta
 Ist Modification : 0813-91305758

 Nah itulah data dan Foto lengkap dari Modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Warna Kuning Gahar.

Modifikasi Honda PCX 150 Merah Elegant

1:15 AM 0
Modifikasi Honda PCX 150 Merah Elegant - Bawaan lahir, Honda PCX 125 maupun 150 mengusung konsep matik elegan. Tak heran pula bila pembesutnya banyak yang aplikasi ban dengan tapak lebih lebar agar kesan elegannya makin kental. Serta aplikasi part aftermarket pedongkrak tampilan yang sifatnya PnP (plug and play) biar tampil lebih manis.

Namun bagi Budi Satria, hal tersebut belum membuatnya puas. Alhasil Honda PCX 150 miliknya yang lansiran 2013 ini dibikin beda dari ubahan PCX pada umumnya. Karena tak hanya bannya saja yang dipakai yang lebih lebar, namun sekaligus pelek orisinal diganti dengan tunggangan lain yang juga lebih lebar.

“Hanya mengandalkan ban lebih lebar dan pasang aksesori memang tampil lebih elegan, tapi menurut saya belum cukup. Makanya agar lebih berkelas, saya mengganti pelek orisinalnya dengan copotan Piaggio X9 250 yang keduanya dibalut ban gambot,” ucap Budi.


arga kompleks Cipulir, Jaksel ini bilang kenapa mengandalkan pelek X9 karena selain tapaknya lebih lebar dibanding bawaan PCX, juga karena pelek depannya sudah mengandalkan dobel cakram. “Tak hanya lebih gambot mas bro, tapi juga lebih menarik dan berkelas dibanding hanya satu cakram,” kekeh pria usia 36 tahun ini. Alie Wardhana owner Doctor Matic (DM) yang dipercaya meramu matik berkelir merah ini menambahkan. “Agar kaki-kaki makin berotot, sok depan comot bawaan X9 yang sebelumnya dilakukan beberapa penyesuaian pada komstir dan segitiga. Lalu urusan sok belakang, pakai keluaran YSS model tabung,” tukas pria ngepos di Jl. Harapan Mulia XI No.9, Cempaka Putih, Jakpus.


 Sedangkan rombakan lain untuk wujudkan kesan elegan lebih berkelas, Budi order bikin bodi custom di beberapa bagian. Diantaranya dibikin dek tambahan (custom) berbahan fiberglass agar tunggangan terkesan ‘ceper’ dan lebih gambot.

“Batok lampu juga ikutan berubah makin sangar bos, kayak tampang alien. Karbon Kevlar pada dek tengah juga bikin tampilan makin elegan. Bagi saya, kalau mau tampil beda, ya mesti dirombak total biar hasilnya memuaskan dan lebih berkelas,” imbuh Budi. Modifikasi Honda PCX 150 Merah Elegant, Mantap! (motor.otomotifnet.com)

Modifikasi Kawasaki Ninja 250, Body Custom Gahar

12:55 PM 1
Modifikasi Kawasaki Ninja 250, Body Custom Gahar - Banyak hal yang dilakukan motormania untuk menyambut kedatangan tahun 2014. Mulai dari turing bareng ke luar kota, kopdar gabungan dan lain sebagainya. Lain cerita dengan yang dilakukan Maulud Wahyudi pembesut Kawasaki Ninja 250R lansiran 2011 ini, yakni ubah tunggangan makin menawan.

"Dua minggu sebelum tahun baru 2014, saya baru terpikir kalau Ninja ini dibikinkan baju baru dengan model baru, kayaknya keren juga. Apalagi bodi yang belum pernah ada di pasaran. Siapa tahu nanti jadi trend setter. Daripada duit habis buat acara atau kegiatan yang enggak jelas, mending bikin baju baru buat si Ninin," ujar pria akrab di sapa Yudi.



Ini dia, deltabox baru. Tampil makin kekar dan belum pernah ada sebelumnya. Makin sporti dengan kondom tangki dan buritan ala Yamaha R6. Fairing dan batok lampu model R1, lebih sangar bro
Untuk mewujudkannya, pria usia 23 tahun ini mempercayakan gerai Sentral Variasi (SV) yang biasa racik bodi custom untuk menggarapnya. "Intinya biar di awal tahun 2014 nanti sudah pakai bodi baru, dengan model anyar yang belum ada di pasaran. Baik hasil re-desain dari model sebelumnya maupun benar-benar baru," imbuh Yudi.

Tahu keinginan pelanggan, Ezra Andhika, manager SV menawarkan dibikinkan deltabox. "Belum pernah ada yang aplikasi model ini sebelumnya. Selain terlihat lebih berotot, juga bikin tampilan makin mewah nan sporti," ujarnya.



Biar makin gahar, knalpot pakai keluaran Akrapovic. Blarr..blar..blarrr. Gir Sinnob biar seragam dengan warna swing arm Delkevic.

Lalu urusan bodi Modifikasi Kawasaki Ninja 250 seperti; fairing, batok lampu, kondom tangki dan buritan, pria yang mangkal di Jl. Jatiwaringin Raya No.85, Pondok Gede, Bekasi ini mendesain ulang dari bodi custom yang sebelumnya pernah dibikinnya.

"Berhubung empunya motor minta deadline sebelum tahun baru 2014, makanya model bodi yang sudah ada sebelumnya kita kembangkan saja. Soalnya kalau bikin desain dari awal, butuh waktu lebih lama, takutnya enggak keburu sampai tahun 2014," papar pria usia 19 tahun.



Nah, setelah tunggangan digarap selama kurang lebih 10 hari, bodi baru yang dibalut airbrush grafis minimalis, siap nampang di tahun baru 2014. "Tapi sebelumnya saya sedikit kesusahan mencari gir belakang dengan warna emas. Tujuannya biar seragam dengan kelir swing arm dan aksesori lainnya yang juga berwarna emas. Akhirnya ada yang cocok, yakni gir Sinnob ini, Mantap dah pokoknya," tutup Yudi. (motor.otomotifnet.com)

Data Modifikasi Kawasaki Ninja 250, Body Custom Gahar :
Bodi: Full custom (fiberglass)
Batok lampu: Yamaha R1
Buritan: Yamaha R6
Deltabox : Custom
Setang : Bikers
Footstep : Bikers
Knalpot : Akrapovic
Ban blkg : Battlax 190/50-17
Ban depan : Batlax 120/60-17
Gir : Sinnob (emas)
Cakram depan : Yoshimura
Swing arm : Delkevic
Pelek : Delkevic (4,5 inci & 3,5 inci)
Sentral Variasi: 0878-85550777

Modifikasi Honda Scoopy Extreme Hot Rod Style

2:17 PM 0
Modifikasi Honda Scoopy Extreme Hot Rod Style - Paras retro yang melekat pada kuda besi matiknya berupa Scoopy ternyata mampu melahirkan ide segar baru buat sang Director Vevent Organizer yang akrab di sapa Veris Valdy Noviar untuk merenovasinya ke arah custom modify. Konsep moge luar alias chooper classic yang disukainya pun jadi influens untuk membangun ulang new paras kuda besinya berikut gaya low rider yang diinspirasi dari tongkrongan big skutik from negeri Sakura sukses di padu padankan owner bareng punggawa BMS from Slipi Jakarta sebagai buildernya. //Rif



BODY RETRO PAINTING
Konsep retro yang dianut doi kini sudah dibuktikan dengan pengecetan ulang ke semua permukaan bodi motor yang sebelumnya rela menanggalkan kedua spatbor dan sedikit memangkas bodi belakangnya, Dominasi kelir cokelat dengan efek hitam yang diikuti permainan pinstrip dilakukan dengan cara menyemprotkan adonan cat Spice Hecker. Disamping mengubah headlampnya dengan 3 buah projector yang dicangkok di depan bodi depan dengan coakan serta lapisan plat bordes,  doi juga mengubah kain jok nya dengan balutan kulit bertato handmade yang menyesuaikan tampilan kemudi custom imut fatbar berhias monel. 

RODA GAMBOT HOTROD STYLE
Sektor roda pasti jadi perhatian penuh doi dalam mewujudkan roh hot rod yang dikombain bareng virus big skutik dengan aplikasi kedua roda gambotnya. Yup, lingkar pelek custom dengan lebar 5 inchi kita panteng di depan sekaligus dicekik lingkar karet hitam Pirelli 140/70 17 yang siap diredam lajunya melalui piringan cakram laser cutting. Sementara untuk belakangnya so pasti lebih lebar dengan pelek made in sorangan 8,5 inchi dengan penggerus aspal Toyo Proxes 200/14 yang sebelumnya mesti menambahkan braket custum buat mundurin CVT dan roda belakangnya

INOVASI TEKNOLOGI AIR SUSPENSI 
Nggak mau telihat sama dengan konsep modifnya membuat owner dan builder sepakat memberi sentuhan inovasi dengan teknologi modern berupa airsus di depan sekaligus bertugas buat mengawal hentakan rodanya. Sementara nafas extreme bergaya moge juga dipertujukan untuk penggerak belakangnya dengan timing belt jumbo bergaya trondol dengan melepas cover CVT nya. Selanjutnya ajrutan belakang juga diistirahatkan dan berganti teknologi airsus yang diseting sebagai modal showbike dan acrobatic up and down saat display. 


SPEK MODIF Modifikasi Honda Scoopy Extreme Hot Rod Style

BAN DPN; PIRRELI. BAN BLK; TOYO PROXES. SIDE/JOK; ARM. MASTER BRAKE; KTC. KALIPER DPN/BLK; KTC. MODIFIKATOR; BENKEL BMS, JLN.PALMERAH BARAT NO 25 A. JAKARTA PUSAT. CONTAK; 081915113717 - 0878 8383 2999

Kumpulan Kata Lucu Gokil Paling Update

5:44 PM 0


Kumpulan Kata Lucu Gokil Paling Update - langsung saja dibawah ini adalah kumpulan kata kata lucunya bro : SELAMAT!!!!!! andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Bro imlek kerumah gue ya
ok bro, lu open house ya?
iya bro
Ngomong-ngomong siapa yang china, bapak atau ibu elu?
HP gue bro

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!

Kabar gembira 'Rencana Pemerintah Januari 2013'
akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
1. 'Yen' ono duit'e
2. 'Yen' SBY bapakmu
3. 'Yen' wakile pakdemu
4. 'Yen' betah ora guyu

Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali?
Ucup : Ucup gak punya sisir, bu..
Guru: kan bisa pinjam sisir ibumu..
Ucup : ibu sudah meninggal
Guru : pinjam sisir kakakmu
Ucup : gak punya kakak, Ucup anak tunggal, bu
Guru : jadi,kau tinggal dgn siapa?
Ucup : ayah...
Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu..
Ucup : ayah botak, bu...
Guru : -_____-!

Ayah : Bund ambilkan kopinya Ayah di meja ya?
Bunda : Iya Yah
Ayah : Liatin ada semutnya gak? Ntar terminum ma semutnya lagi kayak kemarin
Bunda: Tenang Yah, semutnya udah ibu basmi koq
Ayah : Ooh ya, pake apa Bund?
Bunda : Bubund semprotkan racun serangga ke kopinya Yah, di jamin gak di kerumunin semut lagi tuh
Ayah : *kejengkang, stroke 6 bulan*

Aktifkan pi-RING nada perut anda,
Raih diskon 10%
ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).
untuk stop ktik :WAREG.
info hubungi warung makan terdekat.
dilarang hutang!!

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

Orang Kalau Kentut
Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.
Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.
Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

Tempe Penyet di bumbuin
halo monyet ge pain??
tempe penyet ge murah
ada monyet ge marah,,.
tempe penyet sayur buncis
ayo,,monyet senyum donk….. plisssssssss………………

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.

Orang bilang bulan itu indah...
tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik...
tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik...
karena ada kamu.

5alasan cicak jatuh:
1.terpeleset
2.keseleo
3.tdk pegangan
4.takut ketinggian
5.terpesona liat wajahmu cieeee,
di taksir cicak nie ye wkwkwk

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb

SELAMAT!!!! Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci

Kenapa cewe kalo abis bangun tidur ngucek² mata....?
Karena mereka ga punya kantong menyan buat digaruk²....

Sebel Deh.. kaLo ke Acara "NIKAHAN" Bareng oRang Tua2...!!
Coz mereka sLalu Nanya2 "kpn ya Yusul..??
"Aku khan jd malu..';-( Makanya pas ada Acara "PEMAKAMAN" aku Gantian Nanya ma Mreka.. .."Kapan nYusuL..??" Ehh...Malah diTABOKIN.. Aneh Yach..?? :) :)

PATROLI HARI INI : Telah tertangkap seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dg cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dengan menggorengnya, dan saat di introgasi oleh pihak kepolisian, dan di tanya apa motif kamu melakukan smua itu,? dan Si wanita dg enteng menjawab: "SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LG MATENGNYA ;);)!!, hehehe....

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
cucu : telah nek.
nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.
cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.
nenek : *kejang2*

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut… AAACH… betapa nikmat nya PAHA AYAM

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

hitung pake kalkulator HPmu ya.!!!
1. coba ambil Tanggal lahirmu
2. dikali 4
3. ditambah 13
4. dikali 25
5. dikurang 200
6. ditambah angka bulan
kelahiranmu
7. kemudian dikali 2
8. dikurangi 40
9. dikali 50
10. ditambah 2 angka terakhir
tahun kelahiran anda
11. kemudian dikurangi 10.500
Berapakah Hasilnya ???