Contoh Undangan Pernikahan Unik Terbaru

9:27 AM 1
Contoh Undangan Pernikahan - Halo sobat, nih yang pada mencari Contoh Undangan ataupun Undangan Pernikahan yang bagus, menarik, elegan tentu memiliki nilai dan tempat sendiri. Sobat yang akan menghadapi hidup baru ataupun memulai kehidupan yang baru(baru mau nikah maksudnya heheh) perlu lah tahu tentang seluk beluk mengenai Undangan Ini ya, di karenakan sobat sekalian butuh pengalaman dong, agar tidak menyesal di kemudian hari karena persiapan itu penting, baiklah sobat sekalian inilah beberapa Contoh Undangan Pernikahan unik yang mungkin sobat sekalian Sukai :
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan
Itulah tadi sedikit Contoh Undangan Pernikahan Terbaik yang bisa saya berikan kali ini. Semoga bermanfaat

Cara Transfer Pulsa IM3 Terbaru

10:57 AM 17
Cara Transfer Pulsa IM3 Terbaru
Cara Transfer Pulsa IM3 Terbaru - Saat ini Pulsa adalah barang wajib yang harus dimiliki para pengguna Handphone. Tanpa pulsa, Handphone akan kehilangan fungsi utamanya sebagai  alat komunikasi. Nah terkadang kamu ngerasain saat Handphone kamu lagi gak ada pulsa, dan kamu lagi butuh banget. Ternyata kita bisa menTransfer pulsa IM3 dari nomer IM3 / Indosat satu ke nomer IM3 yang lainnya. Bagaimana caranya?

Untuk pengguna IM3, Berikut ini cara transfer pulsa IM3 :

Syarat Transfer Pulsa IM3 :
- Kartu IM3 prabayar dalam keadaan masa aktif
- Memiliki saldo pulsa minimal Rp. 10.500 (500 adalah tarif)
- Transfer minimal Rp. 5.000 dan maskimal Rp. 100.000
- Sehari hanya boleh mentransfer pulsa maksimal Rp 200.000
- Kartu penerima pulsa dalam keadaan masa aktif

Tahap, langkah dan cara mentranster / transfer pulsa IM3 :

1. Ketik TRANSFERPULSA [NO_TUJUAN] [Denominasi]
2. Kirim ke nomor 151
Contoh : TRANSFERPULSA 08561234567 5000
Berarti mengirim pulsa 5.000 rupiah ke nomer 08561234567
3. Jika berhasil maupun gagal akan menerima sms konfirmasi balasan






TRANSFERPULSA NOTUJUAN BESARNYAPULSA
contoh: TRANSFERPULSA 085678910111213 5000 kirim ke 151


Alternatif cara transfer pulsa im3 :
1. Ketik *123#

2. Pilih no.3 yaitu isi pulsa dgn klik balas n ketik 3

3. Pilih no. 5 yaitu transfer pulsa dgn klik bls ktk 5

4. Masukan no. tujuan..misalnya 085blablabla

5. Masukan nominal pulsa misalnya 1000

6. OK


Selamat Mencoba Cara Transfer Pulsa IM3 Terbaru diatas!

Kumpulan Cerita Lucu Singkat

2:42 AM 0
BH – cerita lucu banget
Seorang lelaki Indonesia telah disengat
kemaluannya oleh lebah saat berdoa di
dalam di kuil, lalu dia berdoa : “Ya
tuhan, hilangkan sakitnya, tetapi
kekalkan bengkaknya.

SURGA – cerita lucu banget
Seorang anak bertanya kepada Ibu
nya : “Mengapa surgaku dibawak telapak
kaki Ibu ?” Dengan tenang si Ibu
menjawab : “Kalo diantara kaki, itu
surga Bapakmu, nak!!!”.
Ngga Berani- kumpulan cerita lucu banget bagian terakhir
Bambang : apa lo g seneng..??
Aji : ehh loo g usah bacot
Bambang : ehhh biasa dong g usah nyolot
Aji : dieem loo
Bambang : apa lo maunya apa..??
Aji : ehhh gw g ngajak ribut ya.
Bambang : dasar banci lo..!!
Aji: siapa yg banci..??
Bambang :lo..!!
Aji : lo tuh…!!!
dan akhirnya..
Aji : apa lo berani ama gw..?? hah..!!!
Bambang : enggak kok
Aji : sama gw juga ga berani ma lo…..
Tiga pria meninggal dan masuk surga.
Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.
Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah?”
Jawab lelaki pertama, “20 tahun.”
“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”
Jawab lelaki pertama, “5 kali.”
“Baiklah,” jawab sang malaikat, “Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”
Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya.
Berikutnya adalah lelaki kedua. “Berapa tahun kamu menikah?”
Jawab lelaki kedua, “30 tahun.”
“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”
“2 kali.”
“Lumayan… Kamu pantas mendapatkan BMW.”
Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab si lelaki ketiga, “50 tahun.”
“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”
“Tidak pernah.”
“Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”
Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai
mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis.
Mereka menghampirinya dan bertanya “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”
Jawab lelaki ketiga sambil mengusap air matanya, “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda…”


http://gombongonline.wordpress.com/2010/12/25/kumpulan-cerita-lucu-banget-singkat/